INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT
Pengukuran Survei Kepuasan Masyarakat Politeknik Penerbangan Medan dilaksanakan sebagai bentuk evaluasi penyelenggaraan pelayanan dan merupakan salah satu upaya dalam rangka perbaikan kualitas pelayanan di Politeknik Penerbangan Medan. Diharapkan melalui kegiatan ini, Politeknik Penerbangan Medan juga dapat dapat mendata masukan dan aspirasi masyarakat (stakeholder) terkait kebutuhan dan harapan guna perbaikan berkelanjutan. Adapun Layanan yang diselenggarakan yakni Jasa layanan Diklat Pembentukanm, Diklat Perjenjangan, Diklat Pendek (Short Course) dan Layanan Sewa Sarana dan Prasarana.
Tabel Perbandingan IKM tahun 2019 dan Oktober Tahun 2020 :
No |
Periode |
IKM |
Mutu Pelayanan |
Kinerja Unit Pelayanan |
1 |
Januari 2019 s/d Desember 2019 |
76.76 |
3.07 |
Baik |
2 |
Januari 2020 s/d Oktober 2020 |
89.40 |
3.58 |
Baik |
Ttd
SATUAN PENJAMIN MUTU